Terungkap! Tak Heran Anak-anaknya Takut Keluar, Terbongkar Tabiat Ibu Atalarik Syach yang Bikin Tsania Marwa Tak Habis Pikir: Kau Sadar!

Diposting pada

Tsania Marwa sempat dibentak mantan mertuanya, ibunda Atalarik Syach.

Tak hanya itu, ibunda Atalarik Syach juga menuding Tsania Marwa layak mendapat penolakan dua anaknya.

Ibunda Atalarik Syach menyebut anaknya tak suka dengan Tsania Marwah lantaran lebih dulu tega meninggalkan anak-anaknya.

Terjadi adu mulut antara Tsania Marwa dengan ibu Atalarik Syach yang menilai cara sang mantan menantu datang tak sopan.

Dibentak oleh ibunda Atalarik Syach, Tsania Marwa tak segan menyemprot mantan mertuanya.

“Cara kalian dateng aja udah salah,” ujar Ibu Atalarik di kediaman Atalarik Syach, Kamis (29/4/2021).

“Kamu yang pergi, jadi kau sadar,” tutur Ibu Atalarik Syach dengan kasar.

“Mama,” sanggah Tsania Marwah.

“Eh, siapa yang ninggalin? Anak anda yang melarang saya ketemu,” tandas Tsania Marwa tak terima.

Setelah itu, Tsania Marwa pun berhasil menemui anak-anaknya.

Saat ditanya awak media tentang obrolannya bersama anak-anaknya, ibu dua anak ini hanya bisa menangis.

Ia tak bisa mengungkapkan kesedihannya melalui kata-kata.

Pada Kamis (29/4/2021) merupakan agenda eksekusi dari pengadilan atas hak asuh anak yang jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Namun, lagi-lagi Tsania Marwa gagal membawa anak-anaknya pulang ke rumahnya.

“Mereka udah terlalu ditakuti, dikira mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho, jadi dibayangan mereka itu kayaknya menyeramkan,” ungkap Tsania.

Nampaknya, anak-anak Tsania Marwa telah didoktrin bahwa akan diculik oleh ibunya sendiri.

“Nggak tau, pokoknya ngomongnya kayak gitu lah ‘umi mau culik aku ya’ katanya,” ungkap Tsania Marwa sambil menangis.

Tsania tampaknya sangat meyakini bahwa ada orang yang membuat anak-anaknya berpikir akan diculik oleh ibu kandung sendiri.

Pasalnya, dia percaya anak-anak tak mungkin secara natural memiliki pikiran soal penculikan.

Dia pun tak ingin melontarkan tuduhan, tetapi Tsania merasa sedih karena tak bisa melihat dan membawa anak-anak kembali ke kehangatan rumahnya.

Si mantan suami Atalarik mengaku tidak pernah menanamkan rasa benci pada anak-anak terhadap ibunya.

Ia pun tidak menyangka kedua anaknya bakal mengunci diri di dalam kamar ketika Tsania menjemput mereka.

“Sebenarnya anak-anak nggak masalah, nggak benci ibunya. Tidak merendahkan martabat ibunya. Anak-anak sayang sama ibunya, cuma saya titip pesan, saya kaget anak-anak kunci kamar,” ujar Atalarik.

Meski kecewa tak bisa membawa pulang anak-anaknya, Tsania berharap cinta terhadap dirinya di hati kedua anakya masih ada dan tidak pernah hilang.

“Tetap sabar tetap sayang sama umi, mungkin kalian takut kalau ikut umi, tapi mereka nggak berhasil membuat cinta kalian hilang, umi berdoa semoga menjaga hati kalian,” pungkas Tsania.

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *