Kantongi Nama dan Alamat Sosok yang Menghina Keluarganya, Gilang Dirga Langsung Banjir Dukungan Netizen: ‘Cari Orangnya Kak Gilang’

Diposting pada

Nama Gilang Dirga mendadak menjadi perhatian warganet baru-baru ini.

Sebab dirinya mengunggah sendiri ada orang yang berani menghina keluarganya usai dirinya memberikan komentar soal Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan sosok tersebut sampai menghina istri Gilang Dirga, padahal Adiezty Fersa tidak melakukan apapun.

Tak tanggung-tanggung, sosok itu sebut kelakuan Gilang Dirga selama ini yang membuat sang istri sampai sekarang belum hamil.

Hal ini membuat Gilang Dirga naik pitam hingga mencari sosok tersebut dan mempostingnya di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Gilang Dirga bahkan sudah menemukan nama dari sosok tersebut dan sudah menemukan alamatnya.

Kini Gilang Dirga mendapat dukungan dari beberapa netizen untuk usut tuntas sosok tersebut yang berani menghina keluarganya.

Sebelumnya Gilang Dirga mendapatkan pesan dari sosok tersebut karena sudah memberikan komentar terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Percuma cowok mulutnya lemes gitu. Sebelum anda mengkritik leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowok. Ga mencerna apa vlog bilar. Pantes bini lu ga di kasih kepercayaan Alloh buat punya anak ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin u mengkritik lesti bilar semakin u dicampakkan Alloh,” tulis @tita_yulianaa05.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Gilang Dirga melalui caption unggahannya di @gilangdirga pada Minggu, (2/5/2021).

“Vlog aku tujuannya baik kau ga cerna, kau ambil jeleknya aja, vlog orang kau suruh cerna! tebang pilih kau! selama Kau menghina aku kumaafkan, tapi kau ngatai keluarga aku, bini aku, kucari kau!!! palak bapak kau selemaknyo kau ngatoi keluargo aku! abis kau @tita_yulianaa05!” tulis Gilang Dirga dalam caption-nya.

Tak hanya isi pesannya saja, Gilang Dirga juga memasang foto dari pelaku yang menghina keluarganya sekaligus namanya.

Unggahan Gilang Dirga
Unggahan Gilang Dirga

“Tunggulah kau Dela Ayu Ferdiana!!!” timpal Gilang Dirga.

Bahkan Gilang Dirga sampai posting alamat dari pelaku tersebut, namun langsung di hapus olehnya.

Unggahan Gilang Dirga
Unggahan Gilang Dirga

Karena hal tersebut, Gilang Dirga mendadak mendapat dukungan dari netizen yang juga geram melihat hal tersebut.

“Itu akun haters ya gaess, bberapa waktu lalu juga dia pernah ngehate komen ke saudara dde lesty teh indi,” tulis @virus.leslar.

“Please be smart kawan kawan dalam menjaga ketikan dan ucapan, jangan menilai orang sepihak, sabar ya mas gilang,” timpal @reymon_knuliqh.ori.

“Astagfirullahalazim… Ini bukan fans leslar deh fans leslar tuh gak ada kaya gini.. Cari org nya kak gilang sampai dapat beri pelajaran supaya bisa baik dalam bersosial media dan brtutur kata..nauzubillah otak dan hatinya org ini,” sambung @adekayanti_1991.

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *