Bongkar Semua! Rela 17 Tahun Nyeri Hati Saksikan Suami Main Gila Sampai Punya Bini Muda, Rohimah Alli Bongkar Perlakuan Keluarga Kiwil Selama Ini

Diposting pada

Kemelut rumah tangga Kiwil dan istri-istrinya memang kerap menuai kontroversi publik.

Banyak yang menilai Kiwil sebagai lelaki yang hobi menyakiti hati istri-istrinya dengan poligami.

Bukan hanya digugat cerai istri keduanya, Meggy Wulandari, Kiwil kini juga harus berpisah dengan istri pertama, Rohimah.

Sudah kehilangan wanita-wanita yang mencintainya, Kiwil masih sesumbar tak jera poligami sampai saat ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Kiwil tega mengkhianati istri pertamanya, Rohimah dengan menikahi Meggy Wulandari diam-diam.

17 tahun Rohimah menahan getir dipoligami tanpa izin, bahkan ia harus merelakan Kiwil lebih banyak tampil ke layar kaca dengan bini muda.

Pendam luka hati seorang diri, Rohimah ungkap perlakuan keluarga Kiwil padanya selama dipoligami.

Dalam vlog yang dilansir YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (20/2/2021) itu, Rohimah awalnya mengaku legawa melakoni hidupnya yang harus berbagi suami.

Faktor keempat buah hatinya lah yang membuat Rohimah sampai legawa dipoligami selama 17 tahun.

Rohimah Alli dan Maia Estianty
Rohimah Alli dan Maia Estianty

“Pada saat itu saya orangnya banyak mengalah, memang ini ujian saya, cobaan saya, mudah-mudahan besok nggak. Perjalanan terus berjalan (ternyata) ya sudah lah,” kisahnya kepada Maia Estianty.

“Apakah karena anak-anak? Misalnya aku bertahan karena anak-anak,” tanya Maia Estianty seraya berkaca pada pengalaman masa lalunya.

Kan ada 2 pilihan, antara kita mengorbankan diri sendiri untuk anak-anak atau kita ya sudah anak-anak jadi korban,” sambungnya.

“(Bertahan) karena anak-anak masih kecil-kecil, terus orang tua saya berpikir ‘Kasihan anak-anak’. Nanti kalau kamu bercerai atau pisah sama Kiwil, nanti anak-anak bagaimana? Karena anak-anak masih butuh bapak dan bundanya,” aku Rohimah.

Bukan hanya itu, dukungan moral dari keluarganya dan keluarga Kiwil yang menguatkan hati Rohimah untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Keluarga saya dan keluarga Bang Kiwil juga menguatkan saya,” kenang mantan istri Kiwil ini.

Tak ayal, timbul rasa penasaran di benak Maia Estianty mengapa Rohimah gugat cerai Kiwil setelah memendam kekecewaan selama 17 tahun.

“Dalam perjalanan hidup 17 tahun ini ada istri-istri yang lain, bagaimana caranya memberikan pengertian bahwa bapaknya bukan hanya Bunda Rohimah saja, tetapi ada bunda-bunda yang lain dalam kehidupan mas Kiwil.

“Apakah anak-anak menerima langsung, apakah anak-anak protes?” cecar Maia Estianty.

“Kalau 17 tahun kemarin, anak-anak justru nggak banyak protes. Yang sekarang ke-3 dan ke-4 karena anak-anak udah besar (mereka) nggak mau lihat kondisi ayahnya terus berpoligami. Yang jelas anak-anak saya berpikir ‘Udahlah yah malu kayak gitu terus’,” bongkar Rohimah blak-blakan.

Sayangnya, kesabaran Rohimah bak sirna tak berbekas setelah tahu kelakuan Kiwil yang nekat menikah lagi setelah bercerai dari Meggy Wulandari.

“Namun karena ayahnya masih mau terus seperti itu, ya saya kasih pengertian ke anak-anak kalau bunda nggak bisa deh untuk melanjutkan posisi berpoligami terus.

Awalnya sih anak-anak nggak setuju, tapi daripada bundanya tertekan, bundanya sedih terus akhirnya mereka menyetujui saya (bercerai),” pungkasnya.

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *