Beri Peringatan Keras dan Bakal Lapor Balik, Pengacara Hotma Sitompul Anggap Remeh Ancaman Hotman Paris: Hati-Hati Nanti Stroke Lho!

Diposting pada

Hotman Paris yang biasanya diam, akhirnya kini mulai ikut naik pitam.

Pihak Hotma Sitompul terlihat tak ada bosannya menyerang Hotman Paris dan Desiree Tarigan.

Bahkan, pegacara Hotma Sitompul tak segan menyerang pribadi Hotman Paris.

Sebelumnya, pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing dan Muara Karta mengatakan jika Hotman Paris berasal dari keluarga miskin.

Karena keluarga sudah kena cacian, Hotman Paris mulai naik darah.

Secara tegas dirinya akan melaporkan balik pengacara maupun Hotma Sitompul ke PERADI.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari tayangan cumi cumi indigo, Hotman Paris mengaku siap menghadapi tim pengacara Hotma Sitompul yang jumlahnya banyak.

“Saya bersedia menghadapi mereka kapanpun dan di manapun walaupun saya jarang ngomong. Karena aku kalau ngomong selalu ada bukti ada kualitas,” kata Hotman Paris dilansir pada Sabtu (8/5/2021).

Hal itu lantaran Hotman Paris gerah terus menerus dituding macam-macam.

“Ingat, ingat, saya akan melaporkan mereka berempat. Ada yang bilang saya ini lah, itu lah. Emang lu kira gue penakut ? Saya terlalu sibuk. Sebentar-sebentar konferensi pers, emang enggak ada klien ?” ungkap Hotman Paris.

Tetapi ancaman Hotman Paris terlihat ditanggapi tak serius oleh pihak Hotma Sitompul.

Pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing membalas ancaman tersebut melalui Instagramnya.

Partahi Sihombing mengatakan jika dirinya dan pihak Hotma Sitompul tidak takut atas ancaman Hotman Paris.

Ia bahkan mengancam balik Hotman Paris jika ancaman yang dilayangkan jangan hanya di mulut saja.

Partahi Sihombing juga menyinggung jika lebih baik perbanyak teman ketimbang musuh.

“Enakan nyanyi2 drpd marah2…hati2 lho entar stroke wkk kita sih enjoy aja. nanti kau 3x kulapor…ngancem nih yeee lapor buruan awas kalau g..paling enak tuh banyak temen bukan banyak musuh karena nyari musuh gampang nyari teman sejati itu sangatlah sulit ,” tulisnya dalam akun @partahisihombing.

Sindiran Partahi Sihombing
Sindiran Partahi Sihombing

Tak hanya sampai situ saja, Partahi Sihombing juga menyinggung Hotman Paris melalui postingan lainnya.

Ia memberikan sindiran jika pintar itu relatif bergantung dari orang-orangnya.

Partahi Sihombing menyindir jika Hotman Paris itu memiliki sikap yang norak.

Partahi Sihombing juga membandingkan sikap musuhnya itu dengan anjing hewan peliharaanya.

“Anjing lagi dilatih. pinter itu relatif tapi norak itu pasti dan permanent sifatnya anjing saya aja pinter naik skate board yg sono belum tentu bisa wkkwkk,” tulisnya.

Semakin memanas, namun sampai saat ini belum ada kelanjutan dari laporan pihak Hotma Sitompul terkait Hotman Paris maupun kasus percerainnya dengan Desiree Tarigan.

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *