Beda Level, Malu-Maluin! Ayu Ting Ting Belanja 10 Juta Tapi Saldo ATM Kosong, Nagita Malah Ogah Pamer Habiskan 1 M Sekali Bayar: Nyicil, Diskon…

Diposting pada

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat membuat geger jagat dunia hiburan.

Tak sedikit yang percaya perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang benar terjadi.

Apalagi kini terlihat adanya permusuhan antara Ayu Ting Ting dan istri sah Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bahkan apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu disebut meniru Nagita Slavina yang memang selalu jadi trend setter.

Apapun barang yang dipakai istri Raffi Ahmad itu selalu memiliki harga fantastis dan menuai decak kagum.

Hal berbeda justru ditujukan pada Ayu Ting Ting yang dituding plagiat karena tak bisa selevel dengan Nagita Slavina.

Kini terbukti sudah bahwa sampai kapan pun Nagita memang tak akan pernah bisa tertandingi janda Enji Baskoro itu.

Kok bisa?

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang kerap dibanding-bandingkan.

Hal ini tak lepas dari Ayu yang disebut pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi Ahmad.

Dikenal sebagai artis yang sering kebanjiran job, namun rupanya Ayu pernah hampir tak bisa membayar belanjaannya yang totalnya sejumlah Rp 10 juta.

Hal itu ia ungkapkan pada sebuah acara infotainment di stasiun Televisi swasta.

“Kejadiannya udah lama. Waktu itu lagi belanja, kan kalau belanja main ambil-ambil aja tuh. Sampai dihitung nominalnya Rp 10 juta,” ungkap Ayu seperti dikutip dari Sajian Sedap.

Merasa saldo di ATM cukup, Ayu pun tak membawa uang cash saat pergi berbelanja kal itu.

Namun saat dua kali kartu digesek ia tetap gagal membayar, rupanya ATM yang ia bawa itu tak ada isinya, alias saldo Rp 0 rupiah.

“Gue belanja di mal, gue pikir duit gue di ATM banyak, belanja total Rp 10 juta, antrean kasir panjang banget. Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telpon bunda.”

Sontak saat mendengar cerita Ayu, Umi Kalsum ngamuk lantaran merasa putrinya itu membuatnya malu.

“Malah dimarahin sama dia. Dasar lo anak malu-maluin, belanja berapa? Rp 10 juta, nih gue transfer periksa dulu saldonya,” ujarnya lagi.

Lain lagi dengan cerita Nagita yang dikenal tajir melintir.

Wanita yang tengah mengandung anak kedua itu disebut-sebut bisa gelontorkan Rp1 miliar saat belanja di mall.

Saat disebut demikian, Nagita justru merendah.

“Sekali belanja habiskan Rp 1 miliar, fakta atau dusta?” tanya Luna Maya dalam tayangan di YouTube TS Media, (16/5/2021) seperti dilansir dari GridStar.

Tak disangka, Nagita justru menampik keras, “Nggak pernah!”.

“Itu sama Tante Merry (belanja Rp1 M, red),” beber Luna.

“Ya itu nyicil!” sahut Nagita.

“Cari diskonan, cari cicilan,” imbuh Nagita.

Mendengar jawaban Nagita, Marianne Rumantir justru memberikan pendapat berbeda.

“Ya sebenarnya gak masalah kamu belanja Rp1 M, kan kamu sudah kerja keras. Kamu yang kerja, yang keringetan,” ujarnya.

Bersikeras, Nagita mengaku tetap menunggu momen diskonan.

“Ya tetapi kita itu nunggu diskon pas belanja, ngecek saldo cukup apa nggak. Terus bisa dibagi dua kartu nggak untuk bayarnya, ada cicilannya nggak,” pungkas Nagita.

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *