Batin Tsania Marwa Terluka Tak Bisa Bertemu Anak Malah Ditendang Begitu Saja, Sikap Ibu Atalarick Syach Bikin Ngamuk Netizen: Anak dan Ibunya Sama-Sama Zalim!

Diposting pada

Tsania Marwa nampaknya harus telan pil pahit.

Meski mendapat hak asuh anak, ia tak langsung bisa bertemu buah hatinya.

Atalarik Syah seolah tak mau langsung melepas anak-anaknya.

Tsania Marwa bahkan harus di dampingi banyak pihak dari kepolisin untuk membawa sang anak.

Selama ini Tsania Marwa mengaku kesulitan jika ingin bertemu anak-anaknya.

Ia bahkan sampai berkali-kali harus menelan pil pahit gagal bertemu anaknya dan memendam rasa rindu pada sang anak.

Dikutip dalam cuplikan video di instagram lambepelakor_, Tsania Marwa terlihat berkali-kali mengetuk pintu kamar Atalarik Syah untuk meminta sang anak buka pintu kamar.

“Rif ini Umi Rif. Rif sayang, Rif, dedek buka sebentar nak. Buka sebentaar aja,” panggil Tsania Marwa kepada anaknya.

Namun sang anak mendadak menjawab dengan tegas tak mau keluar dari kamar.

“Gak mau! Gak mau keluar!,” jawab anaknya dari dalam kamar.

Tsania lalu bertanya kepada pengacara Atalarik Syah, Junaedi apakah ada Atalarik di dalam kamarnya bersama dengan sang anaknya.

“Ini ada pak Atalariknya nggak di dalam?” tanya Tsania Marwa.

“Nggak, nggak ada.. Pak Atalariknya lagi syuting,” jawab Junaedi.

Cuplikan antara Tsania, Junaedi dan Ibu Atalarik
Cuplikan antara Tsania, Junaedi dan Ibu Atalarik

Mendengar jawab itu, Tsania merasa syok lantaran dengan tega Atalarik Syah mengunci kedua anaknya di dalam kamar.

“Hah? jadi anak saya dua-dua di kunci di dalam? Masa anak di bawah umur di kunci?” tanya Tsania Marwa.

Tetapi pihak keluarga berkilah jika pintu tersebut bisa dibuka dari dalam.

“Selama ini gak di kunci itu ada kunci nya. Bisa di buka sendiri dari dalem” ungkap Ibu Atalarik.

Akhirnya Tsania Marwa meminta kuncinya terhadap ibu Atalarik Syah.

“Ya, sekarang bukain aja dong Ma jangan dipersulit,” ujar Tsania Marwa.

Sempat merasa dipersulit, Junaedi, pengacara Atalarik Syah mengungkap sudah memberitahu anaknya jika ibunya bakal datang namun sang anak kekeh mau tinggal dengan ayahnya.

“Kita mau serahkan baik-baik, tapi anaknya yang gak mau! Inipun sudah kita bilang ‘umi akan datang menjemput’ soalnya mau di sini gak mau ikut Umi,” jawab Junaedi dengan nada tinggi.

Namun Tsania Marwa tidak percaya akan pernyataan itu

Lantaran seharusnya pihak Atalarik Syah sudah mempersiapkan jika anaknya akan di bawa oleh Tsania Marwa.

“Harusnya orang rumah antisipasi saya datang siapkan kuncinya untuk di buka dari luar. Ini namanya sudah tidak ada niat menyerahkan anak ke saya,” jelas Tsania Marwa dengan sedikit kesal.

Ibunda Atalarik yang dari tadi hanya menonton akhirnya angkat bicara.

Ia bahkan menyalahkan Tsania Marwa dan mengatakan jika mantan menantunya itu tak bertanggung jawab sebagai ibu.

“Caranya kamu datang aja sudah salah. itu salah kamu karena ninggalin anak-anakmu,” jelas Ibu Atalarik.

“Eh saya gak ninggalin, anak Anda yang larang saya ketemu,” jawab tegas Tsania Marwa.

Video tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet.

Banyak yang merasa iba karena perjuangan Tsania bertemu anaknya sangatlah sulit padahal anak tersebut darah dagingnya sendiri.

@massegauryawan: “knp ya kyk arik tu jahat bgt. kyk gk pernah ada rasa cinta sama mantannya, egois banget.

@jeng_lilik207: “Mertuanya serem banget,”

@arahman1862: “Marwah udah sopan manggil mamah padahal sudah bukan mertuanya, malah dibentak”

@wandamaria12: “Apakah boleh klo kubilang arik dan ibunya zolim?”

@varceva_88: “Arik sama ibunya sama-sama jahatnya. udah tua bukannya baik baikin perilaku ini malah zolim. Gak takut karma siksa kubur,”

Sumber : fame.grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *