Pengakuan Mengejutkan! Hidup Enak Jadi Nyonya Bakrie, Nia Ramadhani Malah Ngaku Hampir Mundur Jadi Istri Ardi: ‘Takut Diinjek-injek, Ceweknya Banyak Banget’

Diposting pada

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, sosok Nia Ramadhani memang semakin jadi perhatian warganet.

Bagaimana tidak, setelah menikah dengan Ardi, kehidupan Nia bisa dibilang berubah drastis.

Sebab kini Nia jadi bisa hidup enak bak putri raja.

Bukan tanpa alasan, sebab Nia diberi banyak fasilitas mewah oleh sang suami.

Tak hanya itu, selama menikah rumah tangga mereka juga jauh dari kabar miring.

Namun, di balik keharmonisan mereka ternyata Nia sempat hampir mundur untuk nikahi Ardi karena hal mengejutkan ini.

Wah kira-kira karena apa ya?

Nia Hampir Mundur Jadi Istri Ardi

Selama menikah, Nia dan Ardi memang selalu nampak harmonis.

Bahkan mereka juga sering memamerkan momen mesra mereka.

Namun, siapa sangka jika Nia malah ngaku hampir mundur menjadi istri Ardi karena hal mengejutkan ini.

Dilansir dari Grid.id, seperti dilansir YouTube TRANS TV Official pada 13 Mei 2019 lalu.

Berbeda dengan orang awam yang berlomba-lomba untuk mendapat mantu anak konglomerat.

Priya Ramadhani justru tak silau dengan harta milik keluarga Bakrie yang berjumlah fantastis.

Pria yang meninggal 7 Maret 2014 silam, kala itu justru sempat takut melepas Nia Ramadhani saat dipinang Ardi Bakrie.

“Papa itu takut. Aku bilang, ‘Pah santai aja, aku enggak bakal diinjek-injek sama mereka’. Kalau orang luar kan lihat keluarga Ardi gimana gitu kan. Dan ternyata keluarga Ardi Bakrie benar-benar baik banget,” jelas Nia Ramadhani kala itu.

Meski sama-sama menggeluti di dunia entertainment, perkenalan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie justru bermula dari sang kakak.

Di acara Ngopi Dara itu pula lah, ibu 3 anak ini mengungkap jika kakaknya adalah sahabat dekat Ardi Bakrie.

Bahkan pertemuan pertama mereka bermula saat sang kakak mengajak Nia Ramadhani untuk ikut ngumpul bersama sahabat-sahabatnya.

Perkenalan inilah yang membuka jalan untuk pertemuan-pertemuan lain yang lebih intens.

Bukannya tanpa halangan, Nia Ramadhani mengaku dirinya sempat ingin mundur lantaran

saat bertandang ke rumah Ardi Bakrie, ia menemukan banyak perempuan.

“Dulu aku masuk ke rumah sini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya itu ada.”

“Jadi aku pas pertama masuk tuh kayak ‘enggak mungkin nih. Kayaknya enggak mungkin pacaran sama orang kayak gini’.”

“Takutnya kan bisa jadi pacar ke berapa. Dia itu temen ceweknya banyak banget,” kenangnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Nia Ramadhani melihat keseriusan Ardi Bakrie.

“Akhirnya kita serius, dan kita sama-sama jadi dewasa, udah berhenti main-main,” curhatnya.

Meski Ardi Bakrie adalah anak dari konglomerat Aburizal Bakrie, namun Nia Ramadhani sama sekali tidak minder.

“Aku dulu pertama masuk sini sangatlah pede. Karena aku merasa, walaupun brokenhome, tapi aku orang sukses.”

“Oke, jangan bandingin harta aku sama dia. Tapi secara kepribadian aku, aku orangnya percaya diri, merasa pantas.”

“Pas pertama kenalan juga aku menjadi diri sendiri,” tandasnya.

Hadiah Mewah Dari Bakrie

Dinikahi pria konglomerat ternyata membuat Nia bisa mendapatkan banyak hadiah mewah dari sang suami.

Dilansir dari Nakita.id, penampilan Nia Ramadhani berubah drastis sejak menikah dengan Ardi Bakrie.

Nia sekarang tampil glamour dan hidup penuh kemewahan.

Tentunya banyak yang penasaran, kira-kira hadiah termahal apa yang pernah diberikan Ardi Bakrie untuk Nia?

Ternyata, Ashanty juga begitu penasaran mengenai hadiah termahal apa yang pernah diberikan Ardi untuk Nia.

Ashanty menanyakan hal tersebut lalu diunggah melalui YouTube Channel The Hermansyah.

“Selama kamu menikah dengan Ardi, barang apa yang paling mahal yang pernah dikasih? Yang paling mahal,” tanya Ashanty dengan rasa penasaran kepada Nia.

Jessica sempat menimpali bahwa banyak barang mahal yang diberikan Ardi.

Nia Ramadhani sempat berpikir beberapa saat untuk menjawab pertanyaan Ashanty.

Namun akhirnya ia menemukan jika benda termahal yang diberikan Ardi adalah rumah.

“Apaan yaa.. Rumah. Iya sih kayanya iya (yang paling mahal) itu,” ucapnya seraya tertawa.

Hal ini kemudian juga dibenarkan oleh Jessica Iskandar yang juga ada di acara tersebut.

“Iya bener aja itu mahal, rumahnya di lokasi di situ, kan mahal,” ujar Jessica.

Wah, rumah Nia Ramadhani yang sangat besar pastinya memiliki harga fantastis ya, Moms.

Nia Ramadhani juga mengatakan bahwa selama ini kehidupannya bergantung dengan penghasilan Ardi.

Hal ini dikarenakan setelah menikah, Nia diminta untuk fokus mengurus keluarganya dan berhenti dari dunia keartisan yang membesarkan namanya.

“Pasca aku kawin aku nggak boleh kerja. Aku nggak punya penghasilan, semua stop, asal aku di rumah sama dia gitu,” tutur Nia.

Nia juga menambahkan suaminya memberikan uang jajan setara dengan saat dirinya bermain sinetron tiap episodenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *