Padahal Jelas Sedarah dengan Nagita Slavina Masih Mau Diembat! Raffi Ahmad Kepergok Goda Bini Stefan William: Aduh Pengin Banget Peluk!

Diposting pada

Kelakuan Raffi Ahmad memang tak pernah ada habisnua jadi sorotan.

Saat istrinya, Nagita Slavina tengah hamil muda buah cinta mereka yang kedua, ia masih saja menggoda perempuan lain.

Selama 6 tahun menikah, banyak yang beranggapan bahwa Raffi tak pernah bisa lepas dari jiwa playboy yang selama ini ada pada dirinya.

Ia beberapa kali masih tertangkap kamera berdekatan dengan wanita lain bak lupa diri sudah punya anak istri.

Hal itu bahkan membuat Nagita Slavina dijuluki sebagai istri paling sabar sedunia karena tak oernah protes dengan ulah sang suami.

Nagita bahkan masih tetap menutup aib suaminya yang pernah dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun kini Raffi kembali bikin naik darah karena yang digodanya adalah saudara Nagita Slavina sendiri!

Hal itu terungkap saat Celine hadir sebagai bintang tamu acara De Cafe yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (23/04/2021).

Melihat istri Stefan William itu datang, Raffi berniat memeluk karena simpati dengan masalah rumah tangga Celine.

Namun seketika Celine tampak berusaha menjaga jarak dari suami Nagita Slavina itu.

“Hai Celine, kamu apa kabar?” tanya Raffi Ahmad.

“Aduh aku pengen banget peluk tapi status pernikahan kamu sekarang gimana sih?” sambungnya.

“Enggak usah tanya status pernikahan aku, Gigi sudah berapa bulan?” tanya Celine Evangelista.

“Yah ketahuan juga lagi hamil,” sahut Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga malah mengenang masa lalu saat dirinya naksir Celine Evangelista.

“Dulu (pernah naksir). Celine itu pernah ikut salah satu majalah, dia itu jadi model, peserta. Aku jadi seniornya gitu, aku sudah lihat dia, wih cantik nih,” ungkap Raffi.

“Karena di model aku paling pendek kali, jadi dia enggak lirik aku,” sambungnya sembari tertawa..

Bak gayung bersambut, Celine pun mengatakan dirinya dulu juga sempat melirik Raffi Ahmad tapi malu untuk menyapa.

“Tapi sebenarnya aku lirik loh Aa’, tapi aku nungguin Aa’ nyapa aku saja,” kata Celine Evangleista malu-malu.

Raffi pun sontak terlihat salah tingkah saat menyadari dirinya dulu sempat dilirik istri Stefan William itu.

Padahal Celine dan Nagita Slavina sendiri masih memiliki hubungan darah dari keluarga sang ayah.

Kakek Celine merupakan saudara dari Gideon Tengker sehingga secara tak langsung ia memiliki hubungan saudara dengan Nagita Slavina.

Tak heran jika Celine segan dan terlihat jaga jarak saat Raffi berniat memeluknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *