Gerah Selalu Diusik Tentang Rumah Tangganya, Tiba-tiba Sule Curhat Soal Jadi Komedian Terkenal: ‘Itu Sebuah Resiko’

Diposting pada

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi perhatian warganet beberapa hari ini.

Sebab rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher baru seumur jagung namun sudah ada permasalahan hingga disebut bakal cerai.

Hal ini membuat Nathalie Holscher akhirnya memutuskan untuk pergi dari kediaman Sule.

Nathalie Holscher memutuskan untuk pergi saat dirinya sedang hamil anak dari Sule.

Bahkan beredar kabar bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bisa diisukan retak karena pernyataan Putri Delina dan Rizky Febian.

Keduanya curhat sedang rindu kepada Lina Jubaedah ke Sule hingga Nathalie Holscher merasa dirinya tidak berharga dalam kehidupan mereka.

Karena nama besar Sule menjadi komedian terkenal, permasalahan ini sampai viral hingga banyak orang membicarakan hal tersebut.

Bahkan Sule sempat mengungkapkan perasaannya menjadi komedian terkenal hingga berimbas kepada kehidupan keluarganya.

Hal ini diungkapkan Sule melalui YouTube Boy William yang tayang pada Rabu, (21/4/2021).

Dalam video tersebut, Sule berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy yang dipandu oleh Boy William.

Boy William bertanya kepada Sule tentang apakah dirinya suka menjadi orang terkenal.

“Suka nggak jadi terkenal? Are you happy?” Tanya Boy William.

“Happy, happy, dan harus happy dong, itu kan tujuan dan impian gua dari dulu pengen menjadi seorang penghibur walaupun dulu tuh kita nggak terpikir bahwa seorang penghibur itu akan bahagia selamanya,” jawab Sule.

Sule merasa bersyukur bisa terkenal dengan apa yang sudah dicapai saat ini hingga dirinya tidak pernah komplain tentang hidupnya.

“Gua takut nantinya ‘Kok lu nggak mensyukuri sih apa yang sudah lu capai? Apa yang sudah lu cari? Sekarang sudah dapat tapi lu malah komplain mau balik lagi, kenapa nggak dari dulu lu jadi tukang cendol yang terkenal di komplek doang’ gitu,” ucap Sule.

Sule sudah mengerti konsekuensi yang harus diterima ketika dirinya menjadi terkenal akan berimbas kepada kehidupan pribadinya.

“Itu sebuah resiko, kita seorang selebritis dibayar mahal ya itu lah salah satu resikonya ya itu hilang privasi kita, ya hidup memang begitu ya santuykan saja karena hidup di dunia itu penuh dengan ujian dan cobaan ya kan dan hidup kita cuma sementara bro nikmatin aja,” ungkap Sule.

Sule ungkap perasaannya menjadi terkenal hingga berimbas pada kehidupan rumah tangganyaYouTube/Boy William

Dia bahkan sudah menentukan target 10 tahun ke depan akan terus bekerja dan akan selalu menghibur orang banyak.

“Kang, 10 tahun dari sekarang lu melihat diri lu lagi ngapain nih sekarang? Lu masih kerja nggak?” Tanya Boy William.

“Masih kerja, nggak akan berhenti sampai mati, 10 tahun dari sekarang gua akan gini aja, maksudnya apa yang gua lakuin ya udah itu aja bermanfaat untuk orang banyak walaupun lika-liku perjalanan dinikmatin aja bro,” tutur Sule.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat menanggapi keputusan Nathalie Holscher yang mendadak pergi dari kediamannya.

Dilansir dari YouTube KH Infotaintment yang diunggah pada (21/04/2021), Sule mengungkap alasannya sempat diam seribu bahasa.

Pasalnya, ia meyakini masalah rumah tangganya bukan konsumsi publik sehingga tak perlu muncul koar-koar ke media.

“Keluarga itu bukan konsumsi publik, ya. Jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa,” tutur Sule.

“Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu ajalah ya, jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa,” sambungnya.

Sule menuturkan dirinya bukan bermaksud tak peduli Nathalie pergi dari rumahnya.

Ia pun juga mengaku sudah berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nathalie demi mempertahankan rumah tangga mereka.

“Ya sudah mencoba untuk memperbaiki. Kan saya udah bilang, bukan konsumsi publik,” tandasnya.

Semoga masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bisa segera selesai dan keduanya bisa rujuk kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *