Nikita Mirzani Telah Prediksi Wulan Guritno Bakal Bercerai?

Diposting pada

Wulan Guritno menggugat cerai si suami, Adilla Dimitri pada 25 Februari kemudian di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan.

Tentu saja berita perceraian ini menyita atensi publik sampai dari golongan selebritis.

Salah satunya Nikita Mirzani yang ikut angkat bicara terpaut berita perceraian Wulan Guritno itu.

Dirinya mengaku tidak kaget kala Wulan Guritno menggugat cerai si suami.

” Ya jika gue sih ngelihatnya tidak kagetlah jika ia bercerai. Tentu bakal bercerai tetapi tidak ketahui kapannya gitu,” ucap Nikita Mirzani dikala ditemui di Studio Trans Televisi, Jalur Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa( 2/ 3).

Artis yang senantiasa menuai polemik ini mengaku kalau dirinya telah memprediksi perihal ini bakal berlangsung. Dia telah mengenali gosip- gosip menimpa rumah tangga Wulan Guritno serta Adilla Dimitri.

” Tau sih, tetapi kan tidak mungkin gue kasih tahu hahaha. Taulah( kehidupan rumah tangga Wulan Guritno), tahu seluruhnya,” kata Nikita Mirzani.

Tetapi perempuan yang sering disapa Nyai ini tidak membeberkan kasus yang terjalin pada rumah tangga Wulan Guritno.

Dirinya tidak mau sangat turut campur ke dalam rumah tangga Wulan Guritno lantaran tidak dekat sama sekali dengannya.

” Merupakan, apa sih yang tidak gue ketahui. Bisa jadi emang udah saatnya buat berpisah kali, ya kan,” ucap Nikita Mirzani.

” Gue mah tidak tahu sama lakinya, gue pula tidak ingin tahu sama ceweknya. Ya sebab kita beda aliran. Tetapi jika gosip tetep masuk di telinga karna kan gue ratu gibah Indonesia hahaha,” lanjutnya.

Nikita Mirzani menebak bila Wulan Guritno menggugat cerai suaminya lantaran aspek ekonomi. Terlebih masa pandemi COVID- 19 ini banyak orang yang kesulitan.

” Ia kan rumah tangganya lama, lah gue kan tidak sempat lama. Jadi gue tidak tahu tuh jika rumah tangga yang udah terjalin 8 ataupun 9 tahun berpisah mengapa. Jika beda visi misi kayaknya bohong banget, jika udah tidak jodoh kayaknya bohong pula sebab gue pikir kita tuh di dunia ini tidak terdapat yang berjodoh deh. Tetapi kita wajib dapat menerima kekurangan pendamping,” imbuh Nikita Mirzani.

” Jadi jika kenapanya gue tidak tahu tuh, bisa jadi udah tidak terdapat dutanya( uang) kali hahaha. Tidak tahu( jua), bisa jadi ya jika kata gue. Jika gue kan berumah tangga sama orang tidak pernah lihat materi. Lu tidak terdapat uang ya tidak apa- apa yang berarti setia saja lah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *