Dina Lovenza Masih Berharap Bertemu Jodoh Saat Sebelum Meninggal Dunia

Diposting pada

Dina Lorenza mengaku dirinya trauma buat kembali merajut tali perkawinan. Alasannya, Dina Lorenza telah berulang kali kandas menempuh biduk rumah tangga.

Pada tahun2002, Dina Lorenza menikah dengan Muhammad Herukusuma, perkawinan tersebut cuma sanggup bertahan sepanjang setahun saja. Pada tahun 2003 keduanya resmi berpisah.

Pada tahun 2008, Dina kembali menikah dengan Ghatan Saleh Halibi serta cuma sanggup bertahan sepanjang 10 tahun. Pada tahun 2018 keduanya juga formal berpisah.

Dalam channel Youtubenya MAIA ALELDUL Televisi, Maia Estianty bertanya kepada aktris berumur 45 tahun itu tentang keinginannya buat kembali menikah. Pasti saja, Dina masih mempunyai kemauan membina rumah tangga dengan seseorang suami yang baik.

” Ya pastilah pengen lah,” jawab Dina.

Sontak Maia mempertanyakan apakah Dina Lorenza terdapat merasakan trauma dalam berumah tangga. Alasannya telah 2 kali Dina Lorenza kandas mempertahankan rumah tangganya.

Dina Lorenza juga mengaku masih trauma. Oleh sebab itu, Dina memilah untuk tetap sendiri sepanjang 4 tahun ini.

” Ada.. terdapat sebab kan ini bukan yang kedua, ini udah ketiga gitu, jadi udah lebih, aduh gimana ya ini gitu, jadi entar aja deh dahulu,” tutur Dina.

Tidak hanya itu, Dina pula mengaku masih belum terdapat sasaran buat kembali menikah. Cuma saja dirinya berharap, saat sebelum menghadap si pencipta, dia sudah menciptakan pujuaan hati yang baru.

Maia juga balik bertanya gimana bila keinginannya itu tidak terwujud. Dina juga mengaku cuma dapat pasrah.

” Enggak, targetnya sih cuman saat sebelum menutup mata udah menciptakan pendamping hidup. Ya berarti emang Allah tidak kasih, udah gitu aja,” ucap Dina.

Dina juga mengaku, dikala ini banyak laki- laki yang berupaya mendekatinya. Tetapi, aktris menawan ini masih enggan buat menjalakan ikatan. Dia mengaku tidak mau sembarang memilah pasangan hidup. 2 kali kandas berumah tangga, membuat Dina Lorenza tidak mau terburu- mengambil langkah buat menjalakan ikatan kembali.

” Ya terdapat lah sebagian yang ingin deketin, cuman ya artinya ingin mengapa lagi sih main- main.” Nanti aja lah gitu, ya cari yang sama bener sungguh- sungguh aja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *